November 23, 2012

Happy Wedding my dear sister


Dear Ciplug,

Tak terasa penantian panjangmu akhirnya sampai pada saat ini, saat dimana dirimu akan menjadi yang halal untuknya, suamimu.
Sedih rasanya tak bisa hadir disana, menyaksikanmu bersanding, menyaksikan keanggunanmu dalam balutan baju pengantin.
Menyaksikan kebahagiaan keluargamu dan Himawan, melihat senyum di wajahmu duhai adikku.
Setetes air mata mengalir saat menuliskan ini untukmu, tapi percayalah itu adalah air mata bahagia.
Aku turut berbahagia disini, melihat mimpimu menjadi nyata.
Mengamini akad yang akan diucapkan Him, mendoakan kalian semoga akan selalu saling menjaga dan menyayangi.
Pahit manis perjalanan kalian sedikit banyak aku sudah menyaksikan sendiri.
Kuharap dimasa yang akan datang, di keluarga yang akan kalian bentuk, bahagia kan selalu hadir disana.
Bahagialah, buang sedihmu, karena kalian berhak untuk bahagia.
Aku disini berharap bisa memelukmu dan menemanimu menjalani hari-hari menuju acara.
Tapi apa daya jarak memisahkan kita.
Teriring doa semoga semua berjalan lancar dan titip salam untuk keluarga besar.
Aku bahagia dipertemukan denganmu, saudara yang selalu aku impikan.
Pada akhirnya walaupun tak ada ikatan darah, hal itu menjadi tak penting.
Karena hubungan ini apapun namanya, akan membawa kita menuju hidup yang lebih bahagia dan bermanfaat. Aamiin.



I love you my dear sister, Happy Wedding :)

No comments:

Post a Comment